Saturday, 28 August 2010

I just wanna say "Nasi Padang I LOVE YOU"

rasanya maknyooooos nyos nyos nyos
tiada tara deh. uda kaya akan bumbu khas Indonesia harganya murah meriah lagi *tergantung belinya dimana sih...
masakan khas Padang ini eksisnya udah ngalahin Agnes Monica deh. dijamin!! lol

Kerennya Nasi Padang:
1. walopun masakan orang sononoh (orang padang), tapi ini selera nusantara deh.
2. harganya bisa dibilang murah *tergantung belinya dimana sih..., ga heran klo nih masakan jadi inceran anak kos.
>>> buktinya nih, ddepan kampu gw ada tuh yg jualan nasi padang tp murahnya ga kira2. masa sebungkus yg terdiri dr sayur nangka, 1 perkedel jagung sama ayam kare plus sambel ijo IDR ONLY 5000 rupiah!! oh no! ini warung bikin gw negatif thinking. ayamnya ayam apa ya?? ayam jadi2an? ato ayam nyolong? ato ayam tiren? bla bla bla TAPI.... karena laper yaudah sikat aja gan!! hahaha
3. nasi nya bejibuuuun gila.
4. menjamur dimana2, jd gampang ditemukan. sampe segal suku di indonesia berlomba2 masak ini makanan. tp tetep lah yg enak ya yg dimasak ama orang padang asli.
5. makan pake kuah lauknya aja udah bisa bikin lidah bergoyang. hohoho cool!!

tapi kalo kata gw ini makanan mengandung nikotin, asli bikin nyandu!! haha lol

Nih Menu Favorit versi Gita:
1. paling favorit Rendang *rasanya itu looh susah dilupakan

rendang ku sayang :D

2. sambel ijo donk. ga lengkap klo ga pake sambel ijo.
3. ayam pop. rasanya sih asin asin gurih, enak dh.
4. suka2 kalian aj dh ya.... :D

oke intinya masakan Indonesia itu ga kalah kok sama masakan negara lain.
oh iya!! kyknya nasi padang perlu dipatenkan deeeeh, sebelum di klaim sama negara berinisial "M + alay" itu tuuuh. hhe

akhir kata saya mengucapakan,
"SELAMAT MENIKMATI"

Nasi Padang enyak enyak enyak :P