Friday, 10 December 2010

My Microsoft Word Page

this is what's on my mind when i described about my college for my task. let's see some strange sentences. lol. when i tried to filled my microsoft word page with nine paragraphs i've drunk 7 tablets of aspirin *lol* and this was made a hard time for me! arrrgh. hope you enjoy it ^^


Kala Senja Datang dan Pergi

Sebelumnya sore itu terasa sangat melelahkan sampai saat dosen matakuliah terakhir menyudahi pertemuan. Kukemas pena dan buku catatanku dengan segera, samar-samar terdengar beberapa mahasiswa berbincang mengeluhkan pertemuan kali ini. Kuregangkan otot-otot yang sedari tadi tegang karena duduk terlalu lama. Kulangkahkan kaki ini berusaha seringan mungkin ke pintu ruangan. Kuamati lorong yang beberapa jam lalu terang benderang karena sinar matahari dan terdengar suara-suara dari mahasiswa yang sedang bercakap-cakap atau pun sedang menaiki tangga dengan setengah berlari mengejar keterlambatan. Sekarang yang kurasakan hanya terpaan angin dingin. Kutelusuri lorong remang-remang itu, sama-samar terdengar suara langkah-langkah kaki teman-teman sekelas ku tadi sedang berlomba menuruni anak tangga. Aku pun menuruni anak tangga dengan perlahan, nampaknya para petugas kampus belum menyalakan lampu-lampu penerang. Tak lama kemudian aku pun sampai di lantai dasar, kusempatkan diriku merapikan benang-benang kusut yang melilit tubuhku di depan cermin.

Tiba-tiba terdengar perut ini mulai menyanyikan lagu yang tak berirama. Kupaksakan sepatu putih gading yang sedang kukenakan ini menemani langkahku menuju kopma. Hanya segelintir mahasiswa sedang mengisi perut di bangku-bangku kopma. Sangat berbeda dengan keadaan siang tadi saat aku dan teman-teman memesan minuman segar dan tahu pedas. Kami sampai harus mengantri dan menunggu beberapa menit. Dan sekarang terlihat beberapa pedagang sudah berkemas, rasa penat tergambar jelas di raut wajah mereka namun terselip rasa senang karena dagangan mereka laku terjual. Aku pun segera membayar makanan dan sebotol air mineral yang kuambil. Lalu kulangkahkan kakiku menuju halaman utama kampus. Kulewati kursi putih yang mulai tertidur melepas lelah akibat ulah penguasa seharian ini. Kuturuni anak tangga yang terbuat dari batu atau yang lebih dikenal dengan tangga batu satu persatu. Tak kurasakan lagi hangat sinar sang mentari. Kudongakkan kepalaku ke langit yang sudah kemerahan, kulihat burung-burung berterbangan mencari jalan pulang. Kuhentikan langkahku menuruni anak tangga terakhir, kusempatkan mataku mengamati sekelilingku. Terlihat beberapa petugas kebersihan sedang menyapu dedaunan yang berserakan. Suara gesekan sapu mereka sempat membuatku teringat kebiasaan nenekku menyapu halman rumah di sore hari. Terlihat pula beberapa mahasiswa masih setia bercengkerama sambil menikmati segelas kopi di depan akuarium. Samar-samar kudengar gelak tawa mereka.

Udara lembab tiba-tiba menghampiriku hingga membuat bulu kudukku berdiri. Tanpa sadar seseorang lewat tepat disebelahku. Pantas saja, dialah penyebab bulu kudukku berdiri. Tak lepas pandanganku darinya hingga dia berhenti di kumpulan penguasa penikmat kopi itu. Lalu pandanganku tertuju ke pelataran fakultas. Terlihat beberapa mahasiswa masi berkelompok, beberapa kelompok terlihat seperti sedang berdiskusi dan bertukar pikiran dan beberapa lainnya jelas sedang besenda gurau. Aku mulai membayangkan beberapa waktu kedepan, nampaknya suasana kampus di sore hari tidak akan sama seperti seperti sore ini. Halaman utama tidak akan sesunyi ini. Mungkin akan kelompok penikmat kopi lainnya dan bercengkerama hingga langit tak lagi kemerahan. Mungkin beberapa organisasi kampus pun akan mulai menambah waktu untuk berdiskusi dan membuat kegiatan saat senja tiba hingga petang. Dan aku pun meyakini gelak tawa dan derap kaki akan terdengar mulai dari terbit fajar hingga sang mentari ditelan kegelapan atau bahkan akan ada beberapa alas tidur terbentang di setiap sudut kosong kampus.

Beberapa pedagang di kantin dan kopma pun mungkin nantinya akan memperpanjang waktu buka mereka. Para pedagang kaki lima di luar area kampus pun akan semakin menjalar. Dan hal ini otomatis akan menambah pekerjaan petugas kebersihan, tanpa tambahan gaji. Saat pagi tiba para petugas kebersihan akan menggelngkan kepala dan menjerit dalam hati kalau mereka sangat membenci pekerjaan mereka. Otot-otot mereka mulai mengeras saat membersihkan sampa-sampah yang berserakan. Beberapa menit kemudian gundukan sampah mulai terlihat dan kampus sudah bersih kembali. Dan aku yakin para petugas kebersihan berharap tidak akan ada hari esok dengan hati yang menjerit dan otot-otot yang mengeras.

Aku pun teringat akan kejadian siang tadi. Saat aku dan teman-temanku menuju ATM, kami melewati halaman utama kampus dan melihat sebuah Volvo biru kesulitan mencari tempat parkir dan saat Volvo biru itu memutuskan untuk keluar dari halaman itu, tepat di tikungan Volvo biru itu menabrak pembatas di depannya. Aku rasa wajar jika hal itu terjadi, karena lahan parkir di dalam kampusku itu memang sempit dan terbatas. Kalau pun parkir di luar area kampus kita harus membayar cukup mahal. Aku pun mulai membayangkan lahan parkir di kampusku akan diperluas dan otomatis pohon-pohon yang ada di tengah halaman akan berakhir menjadi kayu bakar. Dan kampusku akan terlihat hampa tanpa hijaunya dedaunan. Teriknya matahari pun langsung dapat kurasakan membakar kulit ini tanpa ada yang bisa menghalaunya lagi. Serta tak ada lagi tempat untuk mahasiswa menikmati kopi sambil mencari segarnya udara di bawah pepohonan.

Aku pun tersentak, ternyata seseorang menepuk lembut pundakku. Dialah orang yang dengan semilisentimeter senyumannya dapat membuat satu meter senyuman di wajahku. Aku pun tersadar, lamunanku akan kampusku sudah membuatku terlambat pulang. Mentari pun sudah tak menampakkan sinarnya lagi.

Sebelum aku benar-benar meninggalkan area kampus, sempat mataku mengamati daerah disepanjang trotoar depan kampus. Para pedagang kakilima yang sedari pagi hingga siang tadi bejualan sudah tidak tampak lagi dan digantikan dengan orang-orang yang bercengkerama sembari menyanyikan lagu dengan gitarnya sambil ditemani secangkir kopi yang dibeli di warung tepat di sebrang jalan. Pohon-pohon di sekeliling pun ikut bergoyang bersama semilir angin yang berhembus lembut di kesunyian malam.

Sepeda motor yang kutumpangi pun melaju perlahan menuju arah pintu belakang kampus yang terletak di bagian atas. Kuamati lahan parkir yang tadi siang dipenuhi barisan sepeda motor yang terparkir dengan rapi. Sekarang lahan parkir itu tampak lengah dan tak ada satu pun sepeda motor yang terparkir di sana. Hanya terlihat seorang petugas sedang mengunci pintu yang terbuat dari rangkaian-rangkaian besi berwarna biru tua.

Kutinggalkan kampus Unisba tercintaku sejenak, karena esok kita akan berjumpa lagi. Aku berharap para mahasiswa yang datang dan pergi di kampusku mendapat ilmu yang sepadan dengan niat dan tekad mereka. Bagiku setiap harinya kampusku melantunkan melodi yang berbeda yang patut ku nanti syairnya.

written by Gita Mahayuningtyas

Saturday, 23 October 2010

not A Fairytale and it's Pathetic

well yeah, I dont know how to begin it up....

but, you all know about fairytale right? kind of stroy that can make you feel very happy when you read it and you ready to leave this life toward live in that story paper. Beautiful love story is there, with the charming prince and you become the beautiful princess of course. so sweet huh??!

but this is me, just Gita Mahayuningtyas. i live in my own life, reality no fake.

ok let me show you my suck reality.

you know a girl like me actually a girl in almost 20th like me falling in love is very common. just want yall know that i always like a boy with sunken cheek, tall and not fat. but i'm not kind of girl that could get her love easily, but i could find easily. poor me.



ya ya ya i know, i'm not those perfect nose, those smooth skin or those flushed cheek. but i'm just thiking about my self, i'm just thinking about my future and my dreams. i look for the best one for once. is that wrong??? spell y e a h !!



Wednesday, 22 September 2010

got a mother's anger and broke a father's stuff

PERFECT!!!
*no more anot
her suitable word

Green Vintage Blouse. I love this pastel stuff. To get it i've hunting with my little friend (Shinta aka Ebong in english Tadpole :D) in somewhere that Bandung people called PUSDAI MARKET (only open once a week, on friday). my mom hate this place so badly. emmm and you know what? when i found this blouse i already known that i can take it with me but i can't take it home. but i don't have another home, i took it home.



JENG JENG JENG JEEEENG
i did it. i success to kept it in my room, secret place baby....hohoho
nobody known :D khukhukhu *evil laugh
but the problem is... i were not wash it yet! bad...
i always looked for time to wash it. but that was in a holiday :( my mom at home along day T.T
AHA! i've got an idea. i washed it when my mom sleeping.............
gryuuuuu sekesesk byuuuur kucekkucek treeeekekekteketeketek *wahsing :P

and it's time to dry it up. i took my blouse on the roof for the sunlight. and it saved from my mom till next day. fiuuuh.
but suddenly i heard a death scream, "GITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! I KNOW WHERE YOU GOT THIS CLOTH...BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLA......."
ok now i really believe in to a mother's feeling. and i can't continuing this story anymore T.T, becaus i'm really death now!! lol.

but i'm a bad girl, i still wear my green vintage blouse :) so lovable

*kisshugsmooch


i love my self :)

Seiko Quartz Watch. emmm i don't know how to tell you guys. this watch is so precious, especially for my father. because this watch has so many memory.

the glass of watch had broke once. but my father fixed it, he bought for new glass. i already know t the watch is original. after fixed it up, he gave it to me. i love this old watch so much :* i do really care with it.

lovely old watch

till 4 days ago......... i droped it down!! fool me so badly. shit.
and the glass was broke once more. it's ok, just buy the new glass again.........
but you know what guys?? i just make RP 400.000,- ($40) become trash. DAMN!!

forgive me daddy......

Wednesday, 8 September 2010

PASSIONs! !

i'm a girl who has a lot of dreams and so many wishes in my life. and i'll never let my dreams boil away just like my hot cappuccino. i'll keep that in my life and i'll make it comes true.
my dreams must be my future life!!
so MY PASSION is to make my dreams must become my future life!!

1. i'm a girl who dreamed has a success carrier as MAGAZINE EDITOR :D
which girl who dont want work in a cool building till you freeze?? STUPID! i want have my own room in my office, and i want to put a set of soft hugh blue sofa. hahaha and the important one is I WANT A HANDSOME PARTNER!!! owyeah! haha
okay i just want my perfect life in my carrier like this stories:



i wanna like them in that stories. with my success carrier i can go shopping whenever ever :D and I can make my parents happy and proud of me. and i can make other people happy with my way. *your dream comes true*


2. i'm a girl who dreamed has a beautiful love story ♥ ♥ ♥
the boy i love to?? sometimes we need a place to share. in future i want make a place that i call husband :) i'm just a very ordinary girl, i mean i'm not those blue or green eyes, i'm not those shiny hair and i'm not those sparkling skin. but which girl dont want those perfect body, fabulouse and handsome face and those shiny glamour cars?!! i want that all!!! hhahaha

the boy that i dream on:
# tall
# messy hair (no baldie hehe)
# sunken cheek boy would be more sweet


yeah i wanna get married once in my once life, i hope so. even before the wedding there is long journey and will be a long story for my diary. lol *i"m not diary-ing. anyway i do really believe that "Crushing on someone is much more challenging and more fun than dating someone." haha :P
i love this love story:


"Sometimes the last person on earth you want to be with is the one person you can't be without."




this is what i called:
"Crushing on someone is much more challenging and more fun than dating someone."

okay enough with the movies. back to reality! haha
Doesn't really matter what the eyes is seeing, cause i'm in love with the inner being. Actually i wanna have a husband who can be imam in my family and he should be a good sample for my children. anyway i just wanna have 2 children. so it's just you, me and their both. WE ARE HAPPY FAMILY :) yeaaaah! *your ♥ ♥ ♥ dream comes true*


3. i'm a girl who dreamed has a beautiful, cozy, and warm palace :)
not really palace i mean. yes! HOME SWEET HOME.
i wanna built this with my husband but not by my husband's money. by my money of course!
i wanna have a wide green garden, for my guestes appetizers.
and i love a house with pastel colours. It can make me feel relax, calm and passionate. lol. and for the furniture I LOVE VINTAGE and CLASSIC!!
and my house should have a door, that's the point :p
for the sweetener there is should be LOVE inside. ooooo so sweet........

more less like this:



in my house i'll spent my whole life with my lovely family, both happy and sorrow.
"My Home is My Paradise." *your dream comes true*


I know to reach all of that ia want to is not like eat away your cupcake. you need a hard work and incredible struggle. and remember, when i get all of this one day i'll never ever let them go!! fight and pray. i believe ia can make all of my dreams come true.........
because i'm Gita Mahayuningtyas



DONE

Saturday, 28 August 2010

I just wanna say "Nasi Padang I LOVE YOU"

rasanya maknyooooos nyos nyos nyos
tiada tara deh. uda kaya akan bumbu khas Indonesia harganya murah meriah lagi *tergantung belinya dimana sih...
masakan khas Padang ini eksisnya udah ngalahin Agnes Monica deh. dijamin!! lol

Kerennya Nasi Padang:
1. walopun masakan orang sononoh (orang padang), tapi ini selera nusantara deh.
2. harganya bisa dibilang murah *tergantung belinya dimana sih..., ga heran klo nih masakan jadi inceran anak kos.
>>> buktinya nih, ddepan kampu gw ada tuh yg jualan nasi padang tp murahnya ga kira2. masa sebungkus yg terdiri dr sayur nangka, 1 perkedel jagung sama ayam kare plus sambel ijo IDR ONLY 5000 rupiah!! oh no! ini warung bikin gw negatif thinking. ayamnya ayam apa ya?? ayam jadi2an? ato ayam nyolong? ato ayam tiren? bla bla bla TAPI.... karena laper yaudah sikat aja gan!! hahaha
3. nasi nya bejibuuuun gila.
4. menjamur dimana2, jd gampang ditemukan. sampe segal suku di indonesia berlomba2 masak ini makanan. tp tetep lah yg enak ya yg dimasak ama orang padang asli.
5. makan pake kuah lauknya aja udah bisa bikin lidah bergoyang. hohoho cool!!

tapi kalo kata gw ini makanan mengandung nikotin, asli bikin nyandu!! haha lol

Nih Menu Favorit versi Gita:
1. paling favorit Rendang *rasanya itu looh susah dilupakan

rendang ku sayang :D

2. sambel ijo donk. ga lengkap klo ga pake sambel ijo.
3. ayam pop. rasanya sih asin asin gurih, enak dh.
4. suka2 kalian aj dh ya.... :D

oke intinya masakan Indonesia itu ga kalah kok sama masakan negara lain.
oh iya!! kyknya nasi padang perlu dipatenkan deeeeh, sebelum di klaim sama negara berinisial "M + alay" itu tuuuh. hhe

akhir kata saya mengucapakan,
"SELAMAT MENIKMATI"

Nasi Padang enyak enyak enyak :P


Sunday, 27 June 2010

looklet is cool :)

no doubt for this web, cool...
km bisa kreasiin apa pun ide yg ada di kepala, klo krasi mu bagus ya dpt nilai banyak.
tp jangan kecewa juga sih klo di awal2 km dpt nilai sedikit. wajar.
hahaha bikin patah semangat emang. huh.
ok let's check mine ^^http://looklet.com/user/384897
jangan lupa kasi hati okey!!



sample of my design: